347 Offroader Jelajahi Bumi Intimung

347-offroader-jelajahi-bumi-intimung

Malinau - Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si, menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada jajaran Polda Kalimantan Utara yang telah melaksanakan acara Offroad di Bumi Intimung . Pada sambutannya Bupati menyampaikan bahwa  tidak mudah dan  merupakan suatu kesempatan untuk membentuk karakter generasi muda, teristimewa anak-anak muda Malinau yang tidak terpisahkan dari generasi muda Kalimantan Utara bahkan Indonesia. Hal ini disampaikan Bupati Malinau dalam acara Bhayangkara Intimung Jip & Trail Adventure Offroad dalam rangka jelajah Bumi Intimung yang diselenggarakan di Arena Pelangi Intimung, pada sabtu (03/03/19).
Bupati sadar bahwa perjalanan offroad ini akan menghadapi tantangan yang berat. Untuk itu, Bupati meminta agara para peserta mengedepankan ketertiban, keamanan dan kenyamanan selama dalam perjalanan.

“Kita lakukan ini bukan sekedar untuk ikut beraktifitas di acara ini tetapi kita memberi pendidikan baik bagi kita semua maupun masyarakat terutama generasi muda,” ungkapnya.
Informasi dari panitia bahwa peserta yang mengikuti untuk motor trail ada 158 peserta, jip yang bisa ikut masuk trip hanya 26 peserta, jip yang langsung masuk semolon ada 58 termasuk Bupati didalamnya, look motor 75 peserta dan sepeda dayung ada 30, jadi total semua ada 347 peserta. Peserta trip dan offroad ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Malinau saja tetapi juga dari daerah luar Malinau termasuk dari Tawau Malaysia.

Untuk itu, Bupati berpesan agar semua mengikuti aturan dan ketentuan yang diberikan panitia mengingat medan yang akan ditempuh cukup berat dan demi keselamatan bersama.
“Pesan saya kita tidak bertekad untuk sampai ke finish tetapi kita ikuti semua ketentuan dan ketertiban yang ada karena medan ini cukup berat dan jangan sampai pergi dengan motor pulang pake tandu. Pergi pakai motor pulang pakai motor juga harusnya. Begitu juga dengan mobil dan sepeda,” pesannya.
“Nikmati suasana Malinau yang indah ini dan jadikanlah kesan yang indah untuk dibawa pulang dan kami tunggu kehadirannya lagi di kesempatan berikutnya,” ujarnya.

“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”
“Salam harmonis untuk semua”

 

Tags : Malinau
menu
menu