BPK Laksanakan Audit Pendahuluan

bpk-laksanakan-audit-pendahuluan

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi audit pendahuluan LKPDK Kabupaten Malinau tahun anggaran 2018 oleh BPK Republik Indonesia perwakilan provinsi Kalimantan utara dilaksanakan di ruang Laga Feratu lantai III Kantor Bupati Malinau, pada rabu (06/02/19).

Plt. Sekretaris Daerah Drs. Tan Irang, M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa tim BPK Kaltara sebelumnya sudah melaporkan kepada Wakil Bupati Malinau bahwa akan dilaksanakan pemeriksaan di Kabupaten Malinau untuk pelaporan keuangan tahun anggaran 2018. Pemeriksaan dimulai tanggal 4 Februari sampai dengan 5 Maret 2019. Untuk itu, Drs. Tan Irang berharap agar semua pejabat yang terlibat dalam pemeriksaan khususnya Kepala OPD untuk tidak melakukan perjalanan dinas luar untuk maksimalkan kelancaran pemeriksaan atas laporan keuangan tahun anggaran 2018.

Drs. Tan Irang juga meminta kepada seluruh PPTK, bendahara agar mempersiapkan dokumen-dokumen kelengkapan yang dibutuhkan dalam pemeriksaan agar pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terakhir, Drs. Tan Irang mengharapkan kepada semua yang hadir untuk dapat mengikuti sosialisasi dengan baik dan serius agar apa yang disampaikan bisa dicerna dan menjadi pedoman untuk melakukan persiapan dalam rangka mempersiapkan dokumen yang akan dibutuhkan. Untuk itu, Ia berharap agar semua yang hadir dapat mengikuti sosialisasi ini sampai selesai, ungkap Plt. Sekretaris Daerah sekaligus membuka secara resmi acara sosialisasi tersebut.

Tags : Malinau
menu
menu