Bupati Ajak ASN Ciptakan Prestasi Di PORDIS

bupati-ajak-asn-ciptakan-prestasi-di-pordis

Malinau - Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Antar Dinas (PORDIS) Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Lapangan Voli Ball GOR Bulu Tangkis Kabupaten Malinau, pada Selasa (03/04). PORDIS tahun ini mengusung tema “Dengan Semangat Pekan Olahraga Antar Dinas (PORDIS) Kita Bina Kebersamaan dan Kreatifitas ASN Kabupaten Malinau Yang Harmonis, Sehat dan Sejahtera.”

Dalam sambutannya, Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya pekan olahraga ini adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai yang kemudian meningkatkan semangat dan gairah pribadi sebagai aparatur sipil negara sebagaimana yang menjadi motto dalam olahraga yaitu di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Maka kita harapkan pekan olahraga ini dapat membangun spirit kita semua dan semangat dalam rangka kita menjalankan tugas pekerjaan,” ujarnya. Dr. Yansen TP, M.Si berharap bahwa kegitan PORDIS ini tidak hanya dijadikan sebagai aktifitas rutin dalam jajaran pemerintah Kabupaten Malinau tetapi ada sesuatu yang harus ditampilkan tidak hanya sebuah atraksi melainkan juga menampilkan sebuah nilai yang bertumbuh-kembang dikalangan ASN.

“Saya berharap melalui pekan olahraga yang bukan sekedar kegiatan rutinitas ini, ada sesuatu yang ingin kita wujudkan, ingin kita capai di Kabupaten Malinau ini. Disela-sela kita berkatifitas, bekerja, ada olahraga yang dalam konteks individual kita ingin membangun. Ini saya harapkan ditumbuh-kembangkan diantara kita,” ungkapnya.

Dr. Yansen juga berpesan kepada semua OPD yang bertanding agar mampu memberikan yang terbaik dengan menunjukkan semangat kompetisi yang bergairah meski sudah tidak muda lagi.

“Saya harapkan adanya motivasi dari kita bersama menunjukkan kompetisi yang betul-betul mencerminkan sebuah gairah berolahraga, menciptakan prestasi dari kita semua walau sudah tua-tua tetapi ada prestasi yang bisa dihasilkan dengan kita bersama,” ungkapnya.

Selanjutnya, Dr. Yansen TP, M.Si mengajak kepada semua yang bertanding agar menjunjung tinggi sprotifitas, tidak adanya insiden, perselisihan dan pertentangan tetapi justru menampilkan semangat gairah persatuan, kesatuan dan harmonisasi.

“Melalui momen ini saya mengajak kepada kita semua untuk mengampanyekan motto hidup kita yaitu harmonis,” ungkapnya “Jangan menimbulkan sorak-sorai yang dapat menyinggung perasaan apalagi menciptakan rasa dendam di hati. Karena pekan olahraga bukan sekedar rutinitas tetapi diharapkan mampu menghadirkan dampak yang positif bagi pemerintah Kabupaten Malinau, masyarakat Malinau dalam rangka kita mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Tags : Malinau
menu
menu