BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Hikmat dan Lancar, Bupati Malinau Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

  19 Agustus 2019

Malinau- Upacara penurunan bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Malinau berlangsung hikmat dan lancar. Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara dimulai sekitar pukul 17.30 wite, Sabtu (17/8).

Anggota Paskibra yang bertugas menurunkan bendera Merah Putih kali ini dilakukan oleh Wahyu Bintang Pratama (SMKN 2), Richard Gultom (SMAN 8) dan Riski Solihin (SMAN 3), sedangkan posisi pembawa baki bendera Merah Putih yakni Ratu Karisma Kristina siswi dari SMAN 1 Malinau.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan 74 adalah umur yang sangat senior atau telah dewasa sebagai pribadi. Di usia ini semua masyarakat berharap Indonesia semakin dewasa, semakin kuat, serta mampu berpikir maju kedepan sebagai sebuah tuntutan bagaimana Indonesia mampu melangkah dengan pasti.

Lebih lanjut, berkaitan dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini “Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju” yang artinya jika ingin maju masyarakat Indonesia harus memiliki kapasitas kehidupan berbangsa yang kuat, cakap dan terampil dalam mengelola potensi sumber daya manusia dan alam yang dimiliki maka dengan demikian Indonesia akan mampu berdaya saing dengan negara lain.

“Inilah saya kira esensi dari tema SDM Unggul Indonesia Maju. Begitu juga dengan SDM yang ada di Malinau kita berharap agar dapat terus meningkat sehingga dengan demikian kita mampu mewujudkan cita-cita bangsa membangun Indonesia, membangun Kabupaten Malinau,” ucapnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?