Bupati Malinau : Jadilah ASN Yang Bekerja Luar Biasa

bupati-malinau-:-jadilah-asn-yang-bekerja-luar-biasa

Malinau- Memasuki hari Kamis (4/1) atau hari ketiga aktifitas kantor Pemerintah Kabupaten Malinau di tahun 2018, Bupati Dr. Yansen TP, M.Si memimpin rapat intimung. Rapat yang dilaksanakan di Ruang Laga Feratu, diikuti oleh seluruh pejabat eselon 2, 3 dan 4.

Rapat intimung merupakan rapat lengkap seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemda Malinau yang telah dilaksanakan selama 16 tahun sejak 2002.

Dalam kesempatan awal menyampaikan arahan, Dr. Yansen TP, M.Si mengingatkan kembali tentang tujuan pembangunan yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

”Sekilas diawal rapat ini saya ingin mengingatkan kita semua akan tujuan pembangunan yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Jangan sampai kerja ASN hanya untuk diri sendiri atau untuk pemerintahan semata tetapi untuk masyarakat” ungkap Bupati Malinau.

Berikutnya Bupati juga meminta para ASN untuk membuka paradigma seluas-luasnya agar pelaksanaan tugas pemerintah bisa dilakukan tidak hanya biasa saja tetapi luar biasa.

“Buka paradigma seluasnya agar pelaksanaan tugas tidak biasa saja tetapi luar biasa. Saudara-saudara ASN harus menjadi pribadi yang luar biasa, bergerak cepat dan penuh optimisme. Bentuk kepribadian dan karakter serta integritas ASN agar terwujud masa depan yang lebih cerah karena tumbuhnya model yang baik” tambah Dr. Yansen TP, M.Si.

Bupati juga mengingatkan ASN terkait kondisi global saat ini yang bergerak dinamis. “Dunia telah berubah. Saat ini kita hidup di era digital. Untuk itu kita harus bergerak cepat agar tidak tertinggal. Mari kita berlomba untuk memajukan Malinau” tukas Bupati Malinau.

Tags : Malinau
menu
menu