Bupati Malinau : Target 2018 Maksimalkan Kemampuan Pemerintahan Desa

bupati-malinau-:-target-2018-maksimalkan-kemampuan-pemerintahan-desa

Malinau-Dalam kesempatan menyampaikan arahan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau pada apel pagi yang dilaksanakan di Ruang Tebengang Rabu (3/1) Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si memberikan penegasan terkait target kinerja tahun 2018.

Bupati menyebutkan bahwa salah satu target tahun 2018 adalah memaksimalkan kemampuan pemerintah desa dalam menyelenggarakan pemerintahnnya. 

“Target kita 2018 adalah memaksimalkan kemampuan pemerintah desa dalam penyelenggaraan pemerintahan. Untuk itu saya minta seluruh ASN untuk terus melakukan pendampingan kepada desa agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dapat bergerak maksimal” ungkap Dr. Yansen TP, M.Si.

“Saudara-saudara seluruh ASN Kabupaten Malinau harus memiliki Mindset dan tekad membina desa dalam dirinya. Seperti yang saya sampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa desa-desa di 4 Kecamatan di sekitar perkotaan agar dimaksimalkan kemampuannya yaitu Malinau Kota, Malinau Utara, Malinau Barat dan Mentarang. Ini bukan berarti yang lain dikesampingkan tetapi faktor aksesibilitas menjadi pertimbangan untuk pendampingan ini” tegasnya lagi.

Selain menyampaikan penegasan terkait pendampingan kepada desa, Bupati juga berpesan kepada para ASN untuk terus hidup menjadi warga negara yang baik.

“Jadilah warga negara yang baik. Jadilah orang Indonesia yang sesungguhnya. Tidak perlu ikut-ikutan gaya orang lain” pesan Bupati Malinau.

Tags : Malinau
menu
menu