Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Istri Dubes Negara Sahabat dan Istri Menteri Bersemajau Ria

ibu-mufidah-jusuf-kalla--istri-dubes-negara-sahabat-dan-istri-menteri-bersemajau-ria

Keikutsertaan Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau dalam acara Women International Club (WIC) Charity Bazaar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B Senayan Jakarta tanggal 15-16 November 2017 selain menjadi ajang penggalangan dana amal, tetapi juga menjadi ajang promosi kerajinan tangan dan budaya daerah khususnya Kabupaten Malinau.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa tim kesenian Kabupaten Malinau tampil diacara WIC Charity Bazaar. Setelah penampilan tim kesenian yang berlangsung diacara tersebut, Ny. Mufidah Kalla berkenan untuk menari semajau bersama penari dan tamu undangan yang hadir.

“Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita masyarakat Kabupaten Malinau dapat memperkenalkan Tarian Semajau kepada Ibu Wakil Presiden bahkan beliau berkenan untuk bersama-sama para tamu undangan bersemajau ria” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen mengungkapkan kegembiraannya.

Dalam semajau yang berlangsung di area pentas seni WIC Charity and Bazaar, selain Ny. Mufidah Kalla juga hadir beberapa istri duta besar negara sahabat dan istri Menteri Kabinet Gotong royong serta pejabat negara lainnya yang bergembira ria menari semajau.

Tags : Malinau
menu
menu