Jelang Lebaran, Pemkab Malinau Berbagi Bingkisan Lebaran

jelang-lebaran--pemkab-malinau-berbagi-bingkisan-lebaran

Malinau - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau memberikan parcel (bingkisan) kepada petugas pertamanan, kebersihan dan petugas pemakaman. Penyerahan parcel ini berlansung di Guest House Bupati Malinau, pada Selasa (28/05/19).

Penyerahan parcel ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemkab Malinau sebagai bentuk perhatian dan rasa kebersamaan pemerintah daerah atas kerja keras dan dedikasi para petugas yang telah bekerja dengan maksimal untuk memajukan Kabupaten Malinau yang lebih baik.

Dalam arahannya Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan bahwa momen seperti ini baik pada saat merayakan Ramadhan dan Natal dijadikan sebagai momen dalam membangun komunikasi kepada setiap pekerja baik pertamanan, kebersihan dan pemakaman.

Dr. Yansen menjelaskan bahwa pekerjaan apapun yang menurut orang itu paling baik tapi jika dilakukan dengan pikiran hati yang tidak baik maka pekerjaan itu pun tidak bermanfaat untuk orang banyak. Demikian juga dengan pekerjaan-pekerjaan lainnya.

“Misal pekerjaan di bidang pemakaman, pertamanan dan kebersihan jika dilakukan dengan hati yang tulus, bersih, komitmen, saya yakin itu akan berdampak besar pada banyak orang. Banyak hal-hal kecil itu tidak diperhatikan orang tetapi hal-hal kecil itu justru yang memberi nilai besar untuk kita semua,” ujarnya.

“Seperti hari ini saya memberikan bingkisan sebagai tugas saya, tidak besar nilainya tetapi itulah sebuah perhatian mudah-mudahan itu bisa memberi warna dalam kehidupan masing-masing,” imbuhnya.

Dr. Yansen pun berharap kepada semua petugas agar tidak meremehkan pekerjaan yang sedang mereka kerjakan karena itu merupakan tugas mulia yang akan membawa dampak kemajuan bagi Kabupaten Malinau kedepan.

“Saya yakin dengan perjalanan kita sampai saat ini, kedepan kita akan semakin lebih baik. Jalankan tugas ini dengan baik, dengan hati nurani, dengan semangat yang tinggi dan jangan pernah mengecilkan tugas bapak ibu semua karena sangat berarti untuk Malinau. Untuk itu, saya mewakili pemerintah daerah serta masyarakat Malinau mengucapkan terimakasih atas semua kerja kerasnya,” ujarnya.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga bisa melaksanakannya dengan baik hingga dihari yang fitri nanti kita diliputi suka cita, kegembiraan yang mewarnai Malinau sehingga menjadi kabupaten yang indah dan harmonis untuk kita semua,” ucapnya mengakhiri arahan.

Tags : Malinau
menu
menu