Mari Terus Berolahraga !

mari-terus-berolahraga-

MALINAU - Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bersama pejabat dan seluruh pegawai pemerintah daerah Malinau melaksanakan olahraga senam bersama di halaman Kantor Bupati Malinau, Jumat (03/11).

Senam rutin kali ini dipimpin oleh instruktur Boy dan beberapa staf dari Bagian Humas dan protokol. Menurut informasi, beberapa instruktur senam sedang mengikuti kejuaraan antar pegawai di Jogjakarta.

Bupati Yansen dalam kesempatan ini berpesan selalu menyempatkan diri untuk berolahraga karena tubuh ini perlu digerakan. Pepatah Mensana In Corporesano yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat menandakan bahwa menjaga kesehatan sangat penting agar kita dapat melakukan segala kegiatan dengan sehat dan kuat.

"Walaupun mungkin kita tidak tahu gerakan dari instruktur senam di depan, bergerak saja agar badan ini tidak kaku. Apalagi saya lihat ada beberapa dari kita ini yang tubuhnya perlu di reklamasi," ujarnya dengan nada bercanda disambut dengan tawa dari seluruh peserta senam. (hms04)

sumber : humas.malinau.go.id

Tags : Malinau
menu
menu