PDAM Apa’ Mening Kembali Raih Penghargaan Terbaik Nasional 2018

pdam-apa’-mening-kembali-raih-penghargaan-terbaik-nasional-2018

Malinau - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Apa’ Mening kembali meraih penghargaan sebagai PDAM terbaik nasional untuk kategori di bawah 10.000 pelanggan. Penghargaan serupa pernah diperoleh pada tahun 2017 lalu.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan acara Penghargaan PUPR Tahun 2018 di Gedung Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, 7 Desember 2018. Berikut daftar PDAM penerima Penghargaan PUPR yang diserahkan oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kategori Jumlah Pelanggan lebih dari 100.000 Sambungan Rumah : PDAM Tirta Pakuan, Kota Bogor. Kategori Jumlah Pelanggan 50.001 - 100.000 Sambungan Rumah : PDAM Tirta Asasta, Kota Depok. Kategori Jumlah Pelanggan 20.001 – 50.000 Sambungan Rumah : PDAM Buleleng, Kabupaten Buleleng. Kategori Jumlah Pelanggan 10.000 - 20.000 Sambungan Rumah : PDAM Tirta Segah Berau. Kabupaten Berau. Kategori Jumlah Pelanggan kurang dari 10.000 Sambungan Rumah : PDAM Apa’ Mening, Kabupaten Malinau.

Direktur PDAM Apa’ Mening, Saiful Bahri, SH, MM yang dihubungi melalui sambungan telepon menyebutkan bahwa penghargaan yang diperolehnya sesungguhnya bukanlah sebagai tujuan namun sebagai motivasi untuk terus berbenah.

“Bagi saya pribadi penghargaan bukan menjadi tujuan, namun kami selalu mengingatkan dan mengajak segenap jajaran PDAM untuk punya komitmen yg sungguh melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kami berharap penghargaan-penghargaan yang kita telah dapatkan untuk terus memacu dan memotivasi segenap insan APA' MENING untuk terus berkarya dan memberi yang terbaik utk masyarakat Malinau” ungkap Saiful.

Saiful juga menyebut bahwa, penerima penghargaan PUPR tersebut akan menerima bantuan dana sebesar Rp. 20 milyar dalam bentuk program dari Kementerian PUPR.

Tags : Malinau
menu
menu