BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Diiringi Rintik Hujan, Pawai Natal Tetap Berjalan

  30 Desember 2019

Malinau- Lomba Kendaraan Hias pada Pawai Natal 2019 Kabupaten Malinau berlangsung meriah meski diiringi rintik-rintik hujan. Hal ini tidak menyurutkan semangat dari para peserta pawai dan masyarakat yang ingin menyaksikan acara pawai natal tersebut, Sabtu (21/12).

Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM yang melepas secara resmi para peserta pawai natal menyampaikan beberapa hal terkait berjalannya kegiatan ini dimana ia mengingatkan kepada para peserta agar selalu berhati-hati dan mengikuti aturan lalu lintas. Tidak saling kejar mengejar atau saling berlomba tetapi semua diharapkan untuk berjalan sesuai urutan yang sudah ditentukan, tidak diperbolehkan untuk saling mendahului.
“Kemudian jika ada kerusakan atau gangguan dari kendaraan segera menepi, usahakan menepi. Agar tidak mengganggu kendaraan lainnya. Dan perlu diketahui bahwa panitia juga sudah mulai melakukan penilaian,” ungkapnya.

Kendaraan-kendaraan yang dihias dengan berbagai ornamen aksesoris natal ini memulai garis start dari Desa Kaliamok Kecamatan Malinau Utara dan finish di Lapangan Sepak Bola Yufai Semaring Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat.
Adapun rute perjalanan kata Dr. Ernes, seusai dengan apa yang sudah direncanakan hingga finis di Desa Tanjung Lapang.
“Semua peserta agar mengikuti rute yang telah ditentukan, jangan sampai buat rute sendiri,” ujarnya.

Terakhir, Dr. Ernes meminta kepada semua peserta untuk selalu berhati-hati karena kendaraan yang digunakan menggunakan pernak-pernik lampu hias yang pastinya menggunakan energi listrik agar selalu menjaga kewaspadaan terlebih dalam kondisi jalanan yang licin dan basah mengingat cuaca yang masih hujan.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?