Perkuat Silaturahmi, Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau Adakan Buka Puasa Bersama

perkuat-silaturahmi--pemerintah-daerah-kabupaten-malinau-adakan-buka-puasa-bersama

Malinau- Guna memperkuat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ormas dan organisasi keagamaan, Pemerintah Kabupaten Malinau mengadakan buka puasa bersama di guest house pemda pada Rabu, 6 Juni 2018.

Buka puasa yang setiap tahun diadakan ini dihadiri oleh FKPD, pejabat OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus organisasi masyarakat.

Dalam kesempatan memberikan arahan, Bupati Malinau menyebut bahwa acara buka puasa bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk kebersamaan sebagai masyarakat Malinau yang berbhineka tunggal ika.

“Kebersamaan merupakan warna hidup Kabupaten Malinau yang harus diperkuat untuk mendukung pembangunan. Untuk itu saya mengajak kita untuk terus bersama-sama membangun silaturahmi” ungkap Bupati Malinau.

Bupati juga menegaskan bahwa Bangsa Indonesia yang telah dijaga dan dirawat harus terus bertumbuh maju.

Dr. Yansen TP, M.Si dalam kesempatan tersebut juga kembali menegaskan makna dari perbedaan yang harus terus dijaga dan dipelihara.

“Perbedaan adalah kekuatan dan rahmat. Merupakan modal dalam kita membangun  Malinau as small Indonesia. Saya berharap pemikiran ini menjadi tekad kita bersama. Malinau adalah rumah kita, tempat kita beranak pinak hingga akhir hayat” tegasnya.

Diakhir arahannya Bupati Malinau menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi berbagai pihak sehingga pelaksanaan safari ramadhan dapat berjalan dengan baik. Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Malinau untuk terus mengembangkan sikap toleransi, tenggang rasa khususnya dalam menghormati umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

“Harapannya puasa yang dijalankan semakin mendewasakan kita semua secara khusus semakin memahami perbedaan yang berkembang harmonis di Kabupaten Malinau” tambahnya mengakhiri arahannya.

 

Tags : Malinau
menu
menu