BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Jelang Peda (Pekan Daerah) , Pemkab Malinau Adakan Rakor Persiapan

  29 Agustus 2019

Malinau- Menjelang pelaksanaan Peda (Pekan Daerah) yang akan diselenggarakan di Tanjung Selor, Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Malinau untuk persiapan acara Peda tersebut. Rakor ini berlangsung di Ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Rabu (28/8).

Rakor ini sendiri dipimpin langsung oleh Ketua KTNA Kabupaten Malinau Abia Sidung yang menjelaskan bahwa rapat ini adalah dalam rangka mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan acara, mulai dari persiapan para peserta hingga penunjukkan koordinator dan peserta lomba yang akan mengikuti lomba pada pelaksanaan Peda di Tanjung Selor.

“Maka untuk itu sebelum keberangkatan diadakan rapat ini untuk menentukan koordinator, peserta lomba serta kesiapan untuk keberangkatan,” ujarnya.

Peda (Pekan Daerah) tahun ini akan memperlombakan berbagai macam perlombaan diantaranya lomba asah terampil yaitu merangkai sayuran, memipil jagung, kupas kelapa, tanam jagung, tangkap lele, membedakan jenis biji kopi, membedakan itik betina dan jantan. Kemudian lomba hiburan (olahraga dan keakraban) yaitu lari balap karung, bakiak dan lari balon dengan tampi.

Usai menentukan para peserta yang akan berkontribusi pada lomba Peda tahun ini, Ketua KTNA berpesan agar semua dapat menjaga sportifitas serta mengobarkan tekad semangat agar mampu mempertahankan juara umum yang sudah diraih.

“Suatu momen kebersamaan untuk kita bagaimana nanti tekad kita mempersiapkan acara ini terlebih kita adalah juara bertahan. Sebagai juara kita harus mampu mempertahankan apa yang sudah kita raih. Untuk itu tetap optimis dan semangat. Saya yakin kita pasti bisa,” ujarnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?