Sambut Idul Fitri, Bupati Malinau Berikan Parcel Kepada Petugas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman

sambut-idul-fitri--bupati-malinau-berikan-parcel-kepada-petugas-kebersihan--pertamanan-dan-pemakaman

Malinau-Menyambut datangnya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, Pemerintah Kabupaten Malinau memberikan parcel (bingkisan) kepada petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman. Pemberian parcel yang setiap tahun rutin dilaksanakan merupakan bentuk perhatian dan kebersamaan Pemerintah Daerah dengan para petugas yang telah bekerja maksimal. Pada tahun 2018, sebanyak 283 parcel diberikan pada Rabu, 6 Mei 2018 di guest house pemda Malinau.

Pada kesempatan menyampaikan arahan kepada petugas yang menerima parcel, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si menyampaikan rasa syukur dan terima kasih serta rasa kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malinau serta menyampaikan apresiasinya atas kinerja para petugas yang dinilai baik.

“Pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian khususnya dalam menciptakan kebersihan daerah, keindahan taman dan pemakaman” ungkap Bupati Malinau.

“Hasil kerja bapak dan ibu sangat memuaskan baik kebersihan, pertamanan maupun pemakaman. Sampai hari ini saya tidak mendengar adanya keluhan dari masyarakat” pujinya kepada para petugas yang hadir.

Selanjutnya Bupati juga mengingatkan tentang arti kesungguhan dalam bekerja yang akan menghasilkan wajah Malinau yang semakin baik.

 

Tags : Malinau
menu
menu