Sambut Idul Fitri, Wakil Bupati Malinau Lepas Pawai Takbir

sambut-idul-fitri--wakil-bupati-malinau-lepas-pawai-takbir

Malinau-Menyambut datanganya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 Masehi yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2018, Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Malinau menyelenggarakan pawai takbir keliling yang diikuti oleh pengurus masjid, mushola, organisasi islam dan masyarakat muslim Kabupaten Malinau.

Sebanyak kurang lebih 200 kendaraan roda 4 dan 800 kendaraan roda dua meramaikan jalannya pawai takbir keliling yang di lepas Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si dengan mengambil start di depan Masjid At Taqwa Malinau Seberang.

Hadir dalam pelepasan tersebut Kapolres Malinau, Dandim Malinau, Sekda Malinau, Anggota DPRD, Kepala OPD dan tokoh agama.

Dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta pawai Wakil Bupati Malinau menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan ibadah puasa ramadhan dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan atas sinergi seluruh komponen masyarakat yang bersama-sama menjaga kondusifitas daerah. Berbagai perbedaan menjadikan kita semakin dewasa dan bijak dalam bersikap sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar” ungkap Wabup.

“Semangat pelangi kita akan terus gelorakan di Bumi Intimung” urainya lagi.

“Saya berharap para peserta pawai dapat mematuhi aturan lalu-lintas sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tak lupa saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Malinau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin” terang Wabup.

Tags : Malinau
menu
menu