Serahkan DPA, Bupati Harap Para ASN Pahami Target Pembangunan Daerah

serahkan-dpa--bupati-harap-para-asn-pahami-target-pembangunan-daerah

Malinau - Upaya percepatan pembangunan daerah dilaksanakan oleh Pemda Malinau melalui percepatan rangkaian kegiatan mulai perencanaan hingga pelaksanaan.

Salah satunya adalah tahapan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2019 yang diserahkan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada Kamis (24/1) di Ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau. Sebanyak 1.090 DPA diserahkan kepada OPD untuk segera dilaksanakan.

Dalam arahannya, Bupati Malinau meminta agar penyerahan DPA Tidak sekedar formalitas tetapi ada target yang diharus dicapai oleh OPD. “Penyerahan DPA ini bukan sekedar formalitas saja tetapo ada target yang jelas yang harus dicapai oleh OPD. Kita semua harus pahami bahwa tanggung jawab membangun Malinau adalah tanggung jawab bersama” ungkap Bupati.

“DPA adalah bentuk tanggung jawab kita untuk melanjutkan pembangunan. DPA menjaga konsistensi pembangunan untuk tetap pada jalurnya” tegas Bupati lagi.

Bupati juga meminta kepada para ASN harus mempunyai sikap yang jelas terhadap target pembangunan yang telah ditetapkam. “Apa yang kita terima hari ini adalah rangkaian pembangunan Malinau sejak 18 tahun lalu. Dan kita semua adalah bagian dari rangkaian tersebut” pungkas Bupati. 

 

Tags : Malinau
menu
menu