BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Heli

  30 November 2016

MALINAU – Bupati Malinau Dr Yansen TP MSi, atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau dan masyarakat Kabupaten Malinau menyampaikan rasa duka yang mendalam dan turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah jatuhnya Heli Bell milik TNI – AD yang sedang melaksanakan tugas menjaga perbatasan.

“Dengan adanya musibah kecelakaan heli di Kecamatan Mentarang Hulu, khususnya di Desa Long Sulit ini, saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Malinau menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa terhadap saudara-saudara kita yang mengalami musibah ini. Semoga keluarga diberi kesehatan, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapinya. Dan kepada yang selamat, kami berdoa untuk kesembuhannya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Bupati Yansen TP, kepada Radar Tarakan, Selasa (29/11).

Bupati bersama masyarakat Malinau merasa berkewajiban penuh juga untuk membantu tugas tim yang melakukan pencarian dan evakuasi. Karena lokasi kejadaian di Kabupaten Malinau dan TNI sedang melaksanakan tugas negara mengamankan perbatasan.

Bupati sendiri, sudah menginstruksikan kepada seluruh masyarakat dan stafnya agar membantu secara penuh pelaksanaan operasi pencarian dan evakuasi sampai selesai serta bantuan logistik.

Setelah menemui titik terang lokasi keberadaan heli dan para awaknya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian dan evakuasi. Dan, secara khusus Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0910 Malinau Letkol Inf Andy Mustafa Akad SE dan Kapolres Malinau AKBP Wiwin Firta YAP SIK yang turun langsung ke lapangan untuk memimpin pencarian dan evakuasi.“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri dan masyarakat Mentarang Hulu serta berbagai pihak yang dengan tanpa lelah memberi dukungan terhadap pencarian dan evakuasi. Kepada rekan-rekan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), khususnya Dandim dan Kapolres yang turun langsung ke lapangan saya ucapkan terima kasih,” ujarnya. (ags/aan)

sumber : kaltara.prokal.co

 

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?