Wakil Bupati Resmikan Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Malinau

wakil-bupati-resmikan-yamaha-vixion-club-indonesia-chapter-malinau

Malinau-Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Baya Intamu Malinau Kota, pada Hari Sabtu (20/1) malam, ratusan pecinta kendaraan bermotor Yamaha Vixion menggelar deklarasi Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Malinau.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si, yang mewakili Kapolres Malinau, YVCI Kalimantan Utara, YVCI Malinau dan perwakilan YVCI dari Kabupaten Bulungan, Tarakan, Nunukan, Berau, Kutai Timur, Samarinda bahkan ada juga yang datang dari Kota Malang Jawa Timur.

Eko Prasetyo, Ketua YVCI Malinau dalam laporannya menyebutkan bahwa deklarasi YVCI ini menandakan resminya organisasi YVCI di Malinau. Eko menyebut tujuan pembentukan YVCI adalah memperkuat silaturahmi antar anggota atau pecinta YVCI.

“Selain meningkatkan silaturahmi, YVCI juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin pengendara kendaraan bermotor untuk selanjutnya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Indonesia” ungkap Eko.

Wakil Bupati Malinau yang didaulat untuk meresmikan YVCIM secara simbolis memasangkan pakaian seragam YVCIM kepada Ketuanya Eko Prasetyo.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan pesan-pesan kepada para penggemar motor ini khususnya terkait dengan sinergi program unggulan, anti narkoba dan miras serta penyakit masyarakat lainnya.

”Pemda Malinau mengapresiasi dibentuknya YVCIM sebagai wadah organisasi bikers atau riders Yamaha Vision. Harapannya ke depan YVCIM dapat berperan aktif dan bersinergi untuk mensukseskan 3 program unggulan daerah yaitu RT Bersih, Wajar 16 Tahun dan Rasda” ungkap Wabup.

Wabup juga berharap agar YVCIM dapat terlibat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk menciptakan lingkungan RT bebas narkoba, bebas miras, bebas pornografi dan penyakit masyarakat lainnya.

“Selain itu saya juga berharap agar para bikers menjadi pelopor disiplin dalam berkendara di jalan” tambah Wabup.

Tags : Malinau
menu
menu