BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Buka FPD Ranwal RKPD TA 2024

  16 Maret 2023

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah (FPD) dalam rangka penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di ruang Tebengang, pada Kamis (09/03).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang Drs. Agustinus, M.AP. melaporkan dalam forum ini ada beberapa hal yang akan dibahas.

Pertama sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintah daerah untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Kedua membahas rancangan awal prioritas perangkat daerah bersama dengan perangkat daerah lainnya dan pemangku kepentingan yang terkait dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Ketiga hasil pembahasan dirumuskan dalam berita acara kesepakatan dan ditandatangani oleh unsur yang mewakili pemangku kepentingan dan akan dibahas kembali pada Musrenbang RKPD Kabupaten Malinau.

“Forum ini akan dilaksanakan pada hari ini Kamis 9 s.d 10 Maret 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa forum ini sangat penting untuk melanjutkan semua harapan dan semangat bersama dalam membangun Bumi Intimung serta tercapainya visi misi Pemkab Malinau pada saat-saat yang akan datang.

“Ranwal ini tidak hanya menjadi seremonial atau rutinitas semata tetapi bagaimana kita bisa menghadirkan pikiran-pikiran serta harapan-harapan kita dengan melihat usulan itu menjadi prioritas yang betul-betul kita butuhkan bersama,” ucapnya.

Melalui forum ini, Wempi sangat berharap seluruh perangkat daerah dapat merumuskan solusi dari berbagai permasalahan mendasar pembangunan didukung dengan data dan informasi yang akurat serta dianalisa dengan baik dan benar.

“Perangkat daerah harus mampu membuat perencanaan pembangunan yang sesuai untuk merumuskan kebijakan program dan kegiatan yang efektif, rasional dan tepat sasaran serta berdampak langsung pada tumbuh kembangnya aktivitas dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?