BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Buka Muspa Ke- I FKWT Kabupaten Malinau

  25 Januari 2023

 

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Musyawarah Pagun (Muspa) Ke- I Forum Komunikasi Warga Tidung (FKWT) Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Gedung BPU Malinau Kota, pada Selasa (24/01).

Ketua panitia pelaksana Jainaludin menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya Muspa ke- I ini ialah untuk memilih Ketua Umum FKWT Tingkat Daerah atau Kabupaten.

Adapun peserta Sidang Muspa merupakan perwakilan keluarga Tidung Kabupaten Malinau dari masing-masing desa diantaranya Desa Malinau Seberang, Lubak Manis, Malinau Kota, Malinau Hulu dan Desa Tanjung Lapang khususnya di RT. 14.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. berharap kegiatan Muspa ke- I dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terpilih ketua dan kepengurusan yang amanah dalam menjalankan organisasi ini.

Terlebih lanjut Wempi, forum ini untuk kepentingan warga Tidung itu sendiri dan secara khusus menjadi harapan Pemkab Malinau untuk menjadi mitra strategis dalam mewujudkan Kabupaten Malinau yang mandiri, damai, sejahtera di dukung oleh pemerintahan yang profesional.

“Setelah forum ini terbentuk, diharapkan dapat menyatukan semua komponen dari warga Tidung untuk memberi kontribusi dalam membangun sinergisitas terhadap pembangunan yang ingin kita wujudkan bersama di Kabupaten Malinau,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?