BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Lakukan Pertemuan Dengan Para Pengusaha

  13 Januari 2022

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. lakukan pertemuan dengan para pengusaha di Kabupaten Malinau. Pertemuan ini berlangsung di ruang Laga Feratu, pada Rabu (12/01).

Dalam arahannya Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. mengatakan bahwa ada 3 komponen utama yang akan menentukan keberhasilan Kabupaten Malinau ke depan. Pertama pemerintah sebagai leading sectornya, kedua pengusaha yang punya peran strategis dan ketiga masyarakat itu sendiri.

“Pertemuan ini penting kita lakukan sehingga apapun yang nanti akan pemerintah lakukan melalui visi, misi daerah yang bersumber dari APBD bisa berdampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

“Demikian juga dengan kebijakan yang akan bapak, ibu lakukan kedepan. Kita berharap positif bagi peningkatan dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

Ini penting dilakukan kata Wempi, terutama dalam situasi bangsa yang masih menghadapi pandemi. Karena yang dibutuhkan saat ini adalah kerjasama, gerak bersama serta saling melengkapi.

Wempi menjelaskan sebagai Bupati Malinau ia juga membutuhkan masukkan dan saran dari para pengusaha agar ia bisa memaksimalkan peran dari pemerintah daerah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Agar usaha yang kita jalankan di Kabupaten Malinau dapat berjalan dengan damai, kondusif dan akhir pada saatnya nanti memberi kontribusi kepada pendapatan Kabupaten Malinau,” ungkapnya.

“Karena sebuah kabupaten akan dengan sangat cepat maju jika pengusaha dapat mengambil bagian strategis dalam pembangunan yang ada di tiap-tiap wilayah,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pengusaha H. Abu Bakar merasa bangga dan bahagia bisa di undang Bupati Malinau. Ia juga berkomitmen bersama dengan teman-teman pengusaha lainnya untuk membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Malinau kedepan melalui visi, misi dan program kerjanya.

“Kami sangat bergembira atas undangannya dan kami siap membantu membangun Kabupaten Malinau melalui visi, misi dan program kerja dari Bupati Malinau,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?