BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Laksanakan Perjalanan Ibadah Natal

  05 Desember 2019

Malinau- Perjalanan Ibadah Natal Bupati Malinau merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut Hari Raya Natal yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember. Dalam rangka mempersiapkan perjalanan ibadah tersebut maka pada Rabu (04/12) malam dilaksanakan Ibadah Pengutusan Tim Perjalanan Ibadah Natal Bupati Malinau Tahun 2019 yang berlangsung di Guest House.

Dalam arahannya, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan bahwa pada tahun ini pelaksanaan perjalanan ibadah natal tidak seperti tahun lalu yang biasa dimulai pada tanggal 3 Desember, tetapi tahun ini diundur dan sudah terjadwalkan karena mengingat situasi dan kondisi. Perjalanan ibadah natal tahun ini akan dilaksanakan di 8 tempat yaitu untuk Kecamatan Kayan Hilir pelaksanaanya di Long Sule. Kecamatan Sungai Boh pelaksanaanya di Mahak Baru. Untuk Kecamatan Kayan Hilir, Kecamatan Kayan Selatan dan Kecamatan Kayan Hulu pelaksanaaanya di Long Nawang. Kecamatan Pujungan dan Kecamatan Bahau Hulu pelaksanaanya di Pujungan. Kecamatan Sungai Tubu pelaksanaannya di Sungai Tubu. Kecamatan Malinau Selatan dan Kecamatan Malinau Selatan Hulu pelaksanaanya di Langap. Kecamatan Mentarang Hulu pelaksanaannya di Long Berang, dan Untuk Kecamatan Malinau Kota, Malinau Utara, Malinau Barat, Mentarang dan Malinau Selatan Hilir pelaksanaannya di Pusatkan di Stadion Utama Malinau. Pelaksanaan seperti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengefektifkan dan mengefisiensikan waktu serta kehadiran jemaat.

“Sehingga dengan demikian tentunya kita berharap nanti acaracperjalanan ibadah natal ini berakhir pada tanggal 20 Desember. Jadi kita punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan natal pada tanggal 25 Desember mendatang,” ungkapnya.

Namun pada kesempatan ini, Dr. Yansen juga menyampaikan bahwa perjalanan ibadah natal ini sangat bergantung pada penerbangan maka yang hadir mau tidak mau harus disesuaikan melihat situasi dan kondisi penerbangan.

“Jadi saya mohon maaf tidak bisa menghadirkan semua, terutama tim penyanyi,” ungkapnya.

“Mungkin nanti kita akan menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, akan ada perjalanan yang mencapai waktu sekitar 5 jam. Tetapi tergantung situasi kondisi, yang biasa perjalanan sekitar 5 jam bahkan bisa menjadi 10 jam. Jadi kita ikuti semuanya dengan sabar, dengan enjoy, bergembira, dimanapun kita berada sukacita natal itu tetap menggelora dihati kita semua,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?