BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Beberapa TPS

  28 April 2021

Malinau - Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE, bersama dengan Wakil Bupati Malinau Jakaria, SE, M.Si didampingi Kepala FKPD mengunjungi beberapa TPS untuk memantau langsung situasi pelaksanaan Pilkades serentak yang dilaksanakan di beberapa desa, pada Rabu (28/04).

Lokasi pertama yang dituju oleh rombongan Bupati ialah TPS 02 Desa Malinau Seberang. Disini Bupati melihat langsung bagaimana proses pelaksanaan pemilihan di lokasi tersebut.

Usai memantau pelaksanaan di TPS 02 Desa Malinau Seberang, rombongan melanjutkan perjalanan ke TPS 07 Desa Malinau Kota. Disini Wabup Malinau Jakaria, SE, M.Si menggunakan hak suaranya untuk memilih Calon Kades Malinau Kota.

Setelah dari TPS 07, rombongan melanjutkan ke TPS 08 Desa Malinau Kota. Disini giliran Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE bersama istri yang menggunakan hak suaranya.

"Memilih adalah hak setiap warga negara. Dan saya telah menggunakan hak saya untuk memilih calon pemimpin yang saya yakini mampu membawa Kabupaten Malinau secara khusus Desa Malinau Kota ke arah yang lebih baik," ujar Wempi.

Setelah menggunakan hak suaranya, Bupati bersama rombongan langsung mengikuti video conference (vicon) bersama dengan Kementerian Dalam Negeri Direktorat Jendral Bina Pemerintah Desa.

Dalam vicon tersebut, Wempi melaporkan tentang situasi dan kondisi pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Malinau yang mana berjalan dengan sangat baik.

"Tadi kami sudah melihat secara langsung di beberapa TPS, Alhamdulillah meski dalam situasi Covid-19 seluruh regulasi maupun protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik di masing-masing TPS," ucapnya.

Usai pelaksanaan vicon ini kata Wempi, ia bersama rombongan akan kembali melanjutkan pemantauan TPS di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Malinau Barat dan Kecamatan Mentarang.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?