BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pimpin Apel Gabungan KORPRI, Bupati Ingin Target Daerah Tetap Dijalankan

  17 Januari 2020

Malinau- Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si bertindak sebagai pembina apel pada apel gabungan KORPRI yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Malinau, pada Jum’at (17/1).

Dalam amanatnya Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan bahwa apel pagi yang dilaksanakan setiap hari dan apel KORPRI ini bukan sekedar acara yang bersifat sebuah rutinitas saja karena dilaksanakan setiap hari dan setiap bulan, tetapi bermakna strategis untuk mengawali tugas dan membangun kekuatan diri, sikap mental sebagai pribadi yang bertanggung jawab.
“Kita sebagai Aparatur Sipil Negara ini dibentuk dengan berlandaskan aturan-aturan sehingga menjadi sangat penting untuk kita terutama para pendidik untuk menjalankan tugas-tugasnya menampilkan dirinya berdasarkan tatanan nilai yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut, di tahun 2020 ini Aparatur Sipil Negara (ASN) diharuskan untuk tetap menjalankan target yang ada di tahun 2019, jika perlu sepanjang masa jalankan terus target itu.
“Bagaimanapun pemerintahan kita harus tetap kuat, pemerintahan yang melayani rakyat. Dari atas sampai tingkat bawah sesuai prinsip pembangunan kita yang dimulai dari RT, karena setiap orang di setiap RT harus merasakan nikmatnya pembangunan,” ucapnya.

Selanjutnya Dr. Yansen mengungkapkan harapannya kepada ASN di tahun 2020 ini untuk menata diri dengan baik sesuai dengan koridornya sebagai Aparatur Sipil Negara.
“Tata dan bangun kapasitas diri masing-masing sesuai dengan koridor Aparatur Sipil Negara. Jadilah yang terbaik dalam unit kerja kita dan mari kita semua jadikan Malinau ini menjadi kabupaten yang bisa menjadi tempat hidupnya warga negara dengan segala kapasitasnya di bumi Intimung ini,” ujarnya.

Di tahun 2020 ini juga Kabupaten Malinau akan mengagendakan kegiatan besar. Untuk itu Dr. Yansen mengajak kepada semua untuk mensukseskan kegiatan agenda besar tersebut.
“Tahun ini kita juga punya even besar, pertama Pilkada, kedua MTQ dan ketiga IRAU 2020. Mari kita semua sukseskan ketiga acara tersebut dengan baik sebagai lambang kekuatan budaya Malinau dalam rangka membangun Malinau yang maju dan sejahtera,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?