BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Pimpin Rapat Intimung

  25 Januari 2023

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. pimpin rapat Intimung terkait penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di Kabupaten Malinau.

Rapat ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (24/01). Hadir dalam rapat tersebut Wakil Bupati Malinau, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala OPD serta Camat yang ada di lingkungan Pemkab Malinau.

“Ditahun yang luar biasa ini, kita akan menghadapi resesi dan inflasi maka dari itu kita harus bisa mendeteksi sedini mungkin adanya inflasi di Kabupaten Malinau untuk segera kita cari solusinya terutama kestabilan harga barang untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Wempi dalam arahannya.

Wempi meminta kepada para pejabat khususnya Kepala OPD untuk melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada pimpinan. Bagaimana progres atau hasil dari kegiatan tersebut.

Wempi juga mengingatkan terkait pengelolaan APBD, pejabat bertanggung jawab terhadap anggaran yang sudah disiapkan.

“Dalam OPD itukan ada PPTK, kalau bisa buat schedulenya, minggu pertama di bulan Februari apa kegiatan yang akan dilaksanakan. Begitu seterusnya sampai akhir tahun,” ujarnya.

Wempi ingin pengelolaan APBD ini harus tepat sasaran sesuai dengan planning yang telah direncanakan. Kepala OPD bertanggung jawab dalam menyerap dan melaksanakan APBD tersebut.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?