BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Masjid An-Nur Jadi Tempat Perdana Safari Ramadhan Bupati Malinau Usai Dilantik

  30 April 2021

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE hadir pada Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Desa Malinau Kota, pada Rabu (28/04). Ini merupakan Safari Ramadhan perdana Bupati dan Wakil Bupati Malinau setelah dilantik beberapa hari yang lalu.

“Ini kegiatan pertama kami, beberapa hari kedepan kami akan terus berusaha untuk melanjutkan kegiatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah beberapa hari yang lalu dan yang sudah berjalan,” ucap Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE dalam sambutannya.

Wempi juga mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati dan Ketua MUI serta seluruh pengurus yang telah menyusun acara sehingga ia dan Wabup dapat diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini bersama-sama dengan seluruh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, secara khusus saudara-saudara kaum muslimin.

“Harapan pemerintah terkhusus dalam suasana bulan suci ini, kami berharap kita tetap menjaga protokol kesehatan. Dan hari ini saya sudah melihat bahwa itu sudah berjalan dengan baik di sini. Ini harus terus kita jaga,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Wabup Jakaria menjelaskan bahwa kunjungan pemerintah daerah pada safari ini adalah dalam rangka bersilaturahmi serta memberikan informasi sehubungan dengan kegiatan di masyarakat.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan ia bersama dengan Bapak Wempi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Jakaria mengajak kepada kepada seluruh masyarakat Malinau teristimewa kepada para tokoh agama, untuk selalu bergandeng tangan dengan pemerintah daerah, saling mengisi dan saling mendoakan agar ia bersama dengan Bapak Wempi mampu menjalankan tugas beberapa tahun kedepan.

Sementara itu, Umar selaku pengurus Masjid An-Nur mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Bupati Malinau pada acara Safari Ramadhan.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan karena rombongan sudah mau menyempatkan Masjid kami sebagai bagian dari perjalanan Safari Ramadhan tahun ini,” ucapnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?