BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Memperingati HUT RI dan Mengakrabkan Tali Persaudaraan, DWP Kabupaten Malinau Adakan Kegiatan Outbond

  21 Agustus 2019

Malinau- Meski telah lewat waktu tetapi kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 masih terasa hingga kini. Hal ini ditunjukkan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malinau melaksanakan kegiatan Outbond yang diikuti oleh seluruh anggota DWP di Ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (20/8).

Tujuan diselenggarakannya acara ini ialah dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74 tahun 2019 dengan harapan agar semua bisa lebih memahami makna dari peringatan HUT RI itu sendiri dan mengakrabkan tali persaudaraan di lingkungan Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malinau.

“Harapan kami semoga dengan kita bersama-sama kita dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif menuju lingkungan yang aman, nyaman, damai dan sejahtera,” ujar Rostinawati, SE, M.Si. selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara itu, Ketua Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Ping Yansen menyambut baik kegiatan outbond yang dilaksanakan oleh DW Persatuan Kabupaten Malinau ini terlebih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke- 74.

Dalam sambutannya Ny. Ping mengatakan Negara Indonesia terbangun dari rasa kesatuan, persatuan dan semangat yang tinggi untuk mencapai sebuah kesejahteraan. Jika masyarakatnya tidak bisa hidup bersama maka Indonesia tidak akan bisa menjadi bangsa yang besar.

“Bisa dibayangkan ketika kita hidup berpisah-pisah, kita tidak saling bersama, tidak saling bersatu, betapa kasihannya kita bahkan bisa dikatakan kita lemah dan tidak berdaya,” ujarnya.

Karena itu, Ny. Ping mengajak kepada semua anggota DWP Kabupaten Malinau untuk menghayati kemerdekaan ini. Mengisinya dengan rasa kesatuan dan persatuan untuk mau bersama, hidup bersama meski berbeda tetapi tetap satu. Selain itu, Ny. Ping juga mengajak agar para anggota DWP bisa mensyukuri keberadaannya sebagai seorang istri dari pegawai negeri sipil, yang mana tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama.

“Oleh sebab itu saya mengajak kepada kita semua untuk menjadi pendamping yang baik bagi suami, berikan senyum terindah, pujian serta doa kita agar suami bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

“Jadilah seorang ibu yang baik bagi anak-anak kita dengan menanamkan pendidikan yang berkarakter, khususnya dalam berprilaku yang sopan. Terakhir, saya mengharapkan peran kita dalam organisasi dharma wanita. Berilah dukungan yang sebaik-baiknya pada organisasi ini. Karena organisasi yang maju adalah organisasi yang dimana anggota organisasinya memiliki prilaku yang baik,” tuturnya

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?