BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Apresiasi Kedatangan Pangdam VI Mulawarman Dalam Rangka Meninjau Lokasi Teritorial TNI Di Desa Long Bisai

  27 Januari 2020

Malinau- Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM beserta rombongan hadir mendampingi peninjauan Pangdam VI Mulawarman dalam rangka operasi teritorial TNI yang berlangsung di Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang, pada Minggu (26/1).

Sekda Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM yang ditemui usai mendampingi Pangdam VI Mulawaman mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan ini dalam rangka operasi teritorial TNI yakni kegiatan di beberapa desa mulai dari pembangunan balai serba guna, pembangunan jalan termasuk pembangunan jembatan.
“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang cukup besar dan tinggi dari TNI terutama dari Pangdam VI Mulawarman,” ujarnya.

Pada kesempatan ini lanjut Dr. Ernes, pemerintah daerah sangat mengharapkan semua aktivitas kegiatan yang akan dilaksanakan di Malinau khususnya Desa Long Bisai, bisa didukung dengan baik dan benar oleh pihak kecamatan dan desa.
“Dukung kegiatan yang sangat membantu ini, baik itu dalam bentuk dukungan kesiapan masyarakat, atau mungkin kesiapan lahan dan lokasi,” ucapnya.

Begitu juga dengan OPD teknis terkait, untuk menjalin kerjasama yang baik dengan TNI agar bisa secara bersama-sama, saling bahu-membahu dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Selain itu, Dr. Ernes sangat mengapresiasi Pangdam VI Mulawarman yang sudah datang ke lokasi untuk meninjau secara langsung proses pembangunan dan rencana pelaksanaan semua kegiatan.
“Semoga di tahun ini, apa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan berhasil. Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa. Kedepannya kami harapkan kegiatan dari TNI ini agar tetap berkelanjutan dan bisa dilaksanakan di Malinau,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?