BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Gelar Perayaan Ibadah Natal Gabungan

  02 Februari 2023

 

Malinau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menggelar Perayaan Ibadah Natal Gabungan ASN, TNI, POLRI bersama masyarakat yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (02/02).

Ketua panitia yang juga Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. H. Kamran Daik, M.Si. melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting yang dilaksanakan oleh Pemkab Malinau.

Tujuannya untuk mempererat silaturahmi. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan sikap toleransi sesama umat beragama khususnya di kalangan ASN, TNI, POLRI yang kemudian menjadi barometer kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Malinau.

Selain perayaan Natal bersama lanjut Drs. H. Kamran, Insyaallah bulan April mendatang setelah Ibadah Puasa Ramadhan dan Idul Fitri, Pemkab Malinau juga akan mengadakan Halal Bihalal bersama ASN, TNI, POLRI dan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa Perayaan Ibadah Natal Gabungan ini merupakan sebuah momentum yang begitu berarti khususnya bagi kalangan ASN, TNI dan POLRI dalam memaknai arti kelahiran sang Juru Selamat ke dunia ini.

Karena itu, Wempi mengajak kepada semua yang hadir untuk menjadikan momen Perayaan Natal 2022 ini sebagai titik evaluasi dan introspeksi diri terhadap kinerja dan pelayanan di tahun 2022 lalu sehingga di tahun 2023 dapat melakukan peningkatan kinerja dan perubahan dalam pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Malinau.

"Sekali lagi saya mengajak kepada ASN, TNI dan POLRI serta seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi membangun kebersamaan menjaga Bumi Intimung ini dalam suasana yang aman, nyaman, dan kondusif," ucapnya.

"Mari kita bekerja tulus, ikhlas dengan penuh tanggung jawab. Kita siap mengukir sejarah hebat di tahun 2023 ini, kita siap melayani masyarakat, kita siap melaksanakan dan mengawal pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Malinau," imbuhnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?