BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Plh. Bupati Malinau Hadiri Pelantikan dan Up Grading Pengurus HMI Komisariat Malinau

  07 April 2021

Malinau- Plh. Bupati Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM menghadiri undangan Pelantikan dan Up Grading pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Malinau Cabang Tarakan yang berlangsung di Balai Adat Tidung Desa Malinau Seberang, pada Selasa (06/04).

“Selamat kepada pengurus yang telah dibentuk. Semoga pengurus yang dibentuk ini bisa bekerja sama, baik itu dengan pemerintah daerah, perguruan tinggi atau apapun yang ada di sini,” ujar Plh. Bupati Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM dalam sambutannya.

“Kita tidak alergi terhadap organisasi karena itu dibenarkan secara hukum. Tinggal bagaimana organisasi ini bisa bersama-sama dengan organisasi-organisasi lainnya. Ayo bersama-sama kita membangun Malinau,” ajaknya.

Jika HMI hari ini hanya Komisariat kata Dr. Ernes, maka persiapkan untuk menjadi cabang.

“Silahkan penuhi syarat-syaratnya untuk menjadi cabang. Jangan kita hanya menunggu atau pasrah. Mari kita lakukan persiapan-persiapan untuk menjadi cabang,” ujarnya.

Kemudian terkait dengan kegiatan LK (Latihan Kader), Malinau sangat siap untuk melaksanakannya. Melihat tantangan sekarang dan kedepan dimana teknologi sangat mendominasi, itu sangat berbahaya jika tidak dibarengi dengan mental yang kuat.

“Mari kita bangun HMI Malinau agar bisa bersinergi dengan organisasi yang lain. Saya yakin tujuan dibuatnya pelatihan training terhadap masing-masing kader ini pasti dengan tujuan untuk memperkuat kader itu sendiri,” ungkapnya.

Karena itu, Dr. Ernes berharap kepada para Kader HMI untuk memperhatikan kader-kader yang nantinya akan menjadi Kader HMI agar bisa berkembang.

“Jika perlu kita sayangi yang di Tarakan. Harus itu, karena itulah yang membuat kita menjadi maju,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?