BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Sambangi Korban Kebakaran, Bupati Salurkan Bantuan

  14 Oktober 2021

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. yang baru saja tiba di Malinau usai melaksanakan perjalan dinas, menyempatkan diri untuk datang langsung melihat situasi, kondisi kebakaran yang terjadi di Jl. Kolam RT. 20 Desa Malinau Kota, pada Rabu (13/10).

Disini Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. memberikan bantuan sekaligus memberikan support dan motivasi kepada warga agar tidak larut dalam musibah yang terjadi.

“Pasti tidak ada satupun orang yang mau terkena musibah. Tapi kita juga tidak pernah tahu kapan musibah itu datang, yang paling penting bagaimana kita sebagai pemerintah agar cepat dan tanggap untuk datang memberikan semangat, terlebih memberikan motivasi kepada mereka agar segera bangkit,” ujarnya.

“Apa yang sudah terjadi tidak akan mungkin bisa kembali. Pasti akan ada kerugian, harta itu bisa kita cari, tetapi kesehatan dan keselamatan itu yang paling penting,” imbuhnya.

Dalam musibah kebakaran ini menghanguskan salah satu usaha ternak ayam milik warga yang merupakan sumber penghasilannya. Demikian juga dengan salah satu bangunan yang baru saja selesai dibangun namun belum sempat ditempati juga ikut terbakar.

“Mudah-mudahan mereka ikhlas bahwa apa yang sudah terjadi adalah sebuah musibah yang tidak pernah diharapkan. Kita harap semua warga masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap hal-hal yang bisa memicu kebakaran,” ungkapnya.

"Saya Ada Untuk Semua"

"Bersama Kita Pasti Bisa"

"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?