BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Wabup Buka Lokakarya Organizational Development CU Femung Pebaya

  27 Januari 2022

Malinau- Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si. membuka secara resmi kegiatan Lokakarya Organizational Development Kopdit CU Femung Pebaya yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna GPIB Betlehem, pada Kamis (27/01).

 

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Kopdit CU Femung Pebaya Henry Fangiran, S.E. mengatakan bahwa kegiatan lokakarya ini adalah kegiatan wajib bagi lembaga secara khusus CU Femung Pebaya.

 

Pada kesempatan ini, Henry melaporkan terkait jumlah anggota CU Femung Pebaya.

 

“Menurut data statistik jumlah anggota yang bergabung di Koperasi CU Femung Pebaya, kurang 50 orang (950) kita akan berjumlah sebanyak 10.000 orang,” ucapnya.

 

“Bila nanti ini tercapai maka kita sudah mencapai titik batas jumlah anggota psikologis tahap pertama berjumlah 10.000,” imbuhnya.

 

Kemudian untuk aset kata Henry, sampai dengan saat ini sebesar 197 miliar, dan diperkirakan pada tahun ini kita akan menembus angka sebesar 200 miliar.

 

“Apabila ini nanti terealisasi boleh dikatakan bahwa Koperasi CU Femung Pebaya ini akan menjadi koperasi terbesar di Kalimantan Utara. Baik dari aset maupun anggota. Ini adalah kebanggaan bagi kita semua,” ucapnya.

 

Henry sangat berharap adanya dukungan dan sinergisitas dari pemerintah daerah kepada CU Femung Pebaya.

 

“Jadi kami butuh dukungan terkait keberadaan CU Femung Pebaya, kemudian kerjasama dari pemerintah daerah kepada CU Femung Pebaya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si. mengatakan bahwa pemerintah daerah akan memberikan support penuh kepada CU Femung Pebaya.

 

Jakaria juga mengharapkan CU Femung Pebaya bisa bersinergi dengan program kerja pemerintah daerah.

 

“Sejauh ini CU Femung Pebaya telah banyak memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau,” ujarnya.

 

Karena itu, pemerintah daerah memberikan apresiasi serta menyambut baik atas gagasan dilaksanakannya lokakarya dalam penguatan dan pengembangan organisasi.

 

“Atas nama pemerintah daerah mengharapkan terjadi peningkatan sinergitas antara Kopdit Femung Pebaya dengan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat Kabupaten Malinau menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera,” tuturnya.

 

"Saya Ada Untuk Semua"

"Bersama Kita Pasti Bisa"

"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?