Bupati Malinau : Bekerjalah Seolah Engkau Melayani Tuhanmu

bupati-malinau-:-bekerjalah-seolah-engkau-melayani-tuhanmu

Malinau-Bertempat di Ruang Tebengang, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si pada hari Rabu (3/1) menjadi pembina apel pagi yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau.

Apel yang biasanya dilaksanakan di halaman Kantor Bupati untuk sementara dialihkan karena turun hujan. Dalam kesempatan menyampaikan arahan, Bupati Malinau menyampaikan evaluasi hasil sidak yang dilakukannya di hari pertama masuk kerja.

Bupati menyampaikan apresiasi atas tingkat kehadiran yang baik dan berpesan untuk terus meningkatkannya. Bupati juga berpesan agar ASN dapat mengawali tahun 2018 dengan niat meningkatkan kinerja.

“Mari awali tahun baru ini dengan niat meningkatkan kinerja. Saudara harus pahami bahwa dalam diri ASN ada tanggung jawab negara, tidak ada atribut lain selain atribut negara. Untuk itu saya intruksikan kepada seluruh ASN, untuk kembali kepada hakikat pengabdian dan tekad membangun bangsa dan negara” ungkap Dr. Yansen TP, M.Si dihadapan peserta apel.

Selanjutnya Bupati juga meminta kepada seluruh OPD agar satu tahun ke depan memiliki target yang jelas agar pekerjaan kita lebih terarah.

“Semua kita mau hasil yang baik, untuk itu eksploitasi diri kita untuk menghasilkan yang terbaik. Tentukan target satu tahun ke depan agar pelaksanaan pekerjaan lebih terarah. Pahami prinsip Bekerja seolah engkau melayani Tuhanmu. Dengan prinsip itu maka kalian akan bekerja dengan maksimal” imbunya lagi.

Tags : Malinau
menu
menu