BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Malinau Gelar Halalbihalal

  10 Agustus 2016

MALINAU – Suasana harmoni, kebersamaan dalam bingkai persatuan nampak jelas di acara halalbihalal Pemkab Malinau bersama instasi vertikal, TNI, Polri, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Selasa (9/8).

Acara dihadiri Bupati Malinau Dr. Yansen TP MSi, Wabup Topan Amrullah SPd MSi beserta jajarannya, pimpinan dan anggota DPRD Malinau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) beserta jajarannya dan tokoh agama.

Dijelaskan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Malinau H. Aan Hartono mengatakan, halalbihalal bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan masyarakat.

“Halalbihalal diikuti seluruh staf pemkab Malinau, TNI, Polri, instansi vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus mesjid, ibu-ibu salawat dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama,” sebutnya.

Selain itu, juga diumumkan pemenang lomba kendaraan hias dan lomba beduk atau rebana yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1437 H. Selanjutnya yaitu ceramah umum yang disampaikan Dr. H. Das’ad Latif MSi dari Makassar.

“Ustadz Das’ad sudah tiga kali datang ke Malinau di acara yang berbeda. Tahun lalu juga beliau datang ke Malinau mengisi acara Halalbihalal,” terangnya.

Tak lupa, pria yang akrab disapa H. Aan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Malinau Dr. Yansen TP MSi yang telah memberikan dukungan penuh pada PHBI atas semua kegiatan yang telah dilaksanakan sejak awal tahun lalu, juga kepada wakil bupati, Plt. Sekkab dan ketua Kadin Kalimantan Utara yang telah memberikan sponsor dalam acara takbir keliling.

“Kepada seluruh aparat keamanan TNI, Polri, Satpol-PP, petugas Dinas Perhubungan dan petugas yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mendukung pelaksanaan lomba kendaraan hias sehingga dapat berjalan tertib, aman dan lancar, kami ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada kekurangan dan kekhilafan dalam berbagai kegiatan PHBI,” ucapnya. (ags)

AGUSSALAM SANIP / RADAR TARAKAN

sumber : kaltara.prokal.co

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?