BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bankaltimtara Cabang Malinau Gelar Pengundian Simpeda, Bupati Malinau Harapkan Peran Besar Bankaltimtara

  18 November 2019

Malinau- Tahun ini PT. BPD Kaltim Kaltara cabang Malinau menggelar Acara Pengundian Simpeda Bankaltimtara yang dilaksanakan di Ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau pada Sabtu (16/11).

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si berkesempatan menyampaikan sambutannya bahwa acara Bankaltimtara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Bankaltimtara pada kita semua, terkhusus pemerintah daerah sebagai salah satu pemilik Bankaltimtara.

“Kita tidak hanya bersyukur pada malam hari ini mendapatkan sebuah bonus kehadiran kita dan kesempatan kita sebagai nasabah tapi kita semakin menggairahkan Bankaltimtara mampu memberikan yang terbaik untuk Malinau,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan bahwa peran Bankaltimtara menopang kekuatan pembangunan di desa-desa itu sangat berarti sekali, dimana sekarang kantor kas Bankaltimtara sudah ada di perbatasan dan di beberapa tempat yang selama ini belum terjangkau oleh bank.

“Kita bersyukur dengan semakin dewasanya Bankaltimtara sehingga akhirnya juga menjadi penguat dalam kita melaksanakan pembangunan, lebih dari itu pada kesempatan yang baik ini saya mengharapkan kepada kita semua sebagai nasabah agar lebih meningkatkan bagaimana peran kita untuk menopang ekonomi daerah,” imbuhnya.

Berkaitan dengan lunching Peraturan Daerah Rukun Tetangga (Perda RT) pada tanggal 21 Nopember 2019 nanti, Dr. Yansen TP, M.Si menjelaskan bahwa melalui perda itu sekarang orientasi pembangunan tidak lagi di Desa tetapi berorientasi di RT. Perda RT ini merupakan pintu masuk bagi pelaksanaan pembangunan komunitas artinya masyarakatlah yang menjadi pembuat rencana pembangunan, melalui hal itu peran besarnya Bankaltimtara sangat diharapkan agar menjangkau sampai sektor-sektor riil terkecil di masyarakat.

“Ke depan sejalan dengan program kita, orientasi kita mengangkat harkat dan martabat masyarakat merasakan dan menikmati pembangunan itu, saya harapkan Bankaltimtara terjun secara langsung menghidupkan sektor-sektor riil di tengah masyarakat,” ungkapnya lagi.

"Saya ada untuk semua"
"Bersama kita pasti bisa"
"Salam harmonis untuk kita semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?