BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


PKK Malinau Siap Sambut PKK se-Kaltara

  05 September 2016

MALINAU-Jadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIII dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), yang dilaksanakan selama tiga hari mulai 5–7 September 2016. TP PKK Kabupaten Malinau siap menerima ratusan tamu, baik TP PKK se-Kaltara maupun TP PKK Pusat.

Ketua TP PKK Kabupaten Malinau, Ping Yansen mengatakan, sejauh ini pihaknya dalam hal ini panitia sudah berusaha maksimal untuk mempersiapkan acara dan persiapan dilakukan panitia gabungan dari provinsi dan Kabupaten Malinau sendiri. Selain kesiapan acara yang disiapkan panitia, dikatakan ibu dari empat anak ini, juga sudah mendapat info kesiapan dari kabupaten/kota se-Kaltara juga sudah siap untuk datang ke Malinau.

“Untuk persiapan, panitia sudah mempersiapkan secara maksimal untuk pelaksanaan kegiatan mulai dari penyambutan, kemudian peninjauan kampung KB oleh Ketua Umum TP PKK Pusat dr Erni Guntari Tjahjo Kumolo dan kegiatan-kegiatan lainnya pada hari H serta dilanjutkan dengan peninjauan gelar karya dan IVA tes nanti sudah kami siapkan,” ujar Ketua TP PKK Malinau Ping Yansen, saat diwawancarai di kantornya, Kamis (1/9).

Dijelaskannya, pembukaan acara Harganas dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kaltara dilaksanakan padat hari Selasa (6/9) pukul 09.00 pagi dan dibuka langsung oleh istri Menteri Dalam Negeri yang juga oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, yaitu  dr Erni  Guntari Tjahjo Kumolo.

“Kita juga berharap saatnya nanti ibu Ketua Umum TP PKK Pusat ke Malinau, mudah-mudahan tidak ada halangan dan sesuai jadwal yang sudah ada akan tiba di Malinau pada hari Senin (5/9). PKK Kabupaten Malinau sangat antusias dan sangat berterimakasih karena rencana ibu ketua umum datang ke sini. Kami, PKK Malinau siap menyambut Ketua Umum PKK Pusat dan PKK se-Kaltara,” ungkapnya penuh semangat. (ags/fly)

sumber : humas.malinau.go.id

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?