BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Acara Desa Selevel Kabupaten. Pawai Karnaval Budaya Desa Malinau Kota

  07 Agustus 2019

Malinau- Desa Malinau Kota Hebat, inilah ungkapan yang disampaikan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si sebelum melepas peserta pawai karnaval budaya yang diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Malinau Kota, para paguyuban serta para pelajar dari tingkat SD sampai dengan SLTA. Acara ini sendiri diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -74, pada Senin (06/8).

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si merasa bangga dan sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh Desa Malinau Kota yang mana mampu menampilkan pertunjukkan yang spektakuler yang menggambarkan indahnya sebuah kebersamaan meski berbeda namun mampu bersatu dalam sebuah simfoni keberagaman dalam membangun Kabupaten Malinau.

“Saya lihat acara ini bukan seperti tingkat desa melainkan kabupaten,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan yang meriah dari para undangan dan masyarakat.

Acara ini, kata Dr. Yansen merupakan kedua kalinya yang dilaksanakan di sekitaran Desa Malinau Kota, dengan suasananya yang sederhana namun menampilkan semangat yang luar biasa dan juga menampilkan wajah Desa Malinau Kota yang semakin ceria dan berharap kedepan suasananya akan berubah lebih hebat lagi.

“Inilah kehidupan yang ingin kita bangun, semangat yang ingin kita bangun, suasana yang ingin kita bangun. Kalau hari demi hari, tahun demi tahun kita terus dewasa, saya yakin Malinau akan menjadi teladan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dimana Desa Malinau kota telah memulainya,” ungkapnya.

Melihat suasana yang seperti ini terang Dr. Yansen, membuat hati terasa damai dengan semangat persatuan dan kesatuan seperti moto yang selalu didengungkan oleh pemerintah daerah, “Saya ada untuk semua, Bersama kita pasti bisa” yang memiliki arti jika pribadi-pribadi ini menyatu maka akan semakin kuat, jika keanekaragaman budaya menyatu maka akan memunculkan keindahan.

“Berbicara kesatuan tanpa menghargai perbedaan itu sia-sia. Perbedaan yang ada jika ditampakkan maka akan memunculkan sebuah perjalinan kekuatan yang luar biasa. Sekalipun latar belakang etnis sukumu kecil jumlahnya tetapi itu bukan persoalan, tampakkan wajahmu, warnamu, kekayaan yang dimiliki budayamu, warnai Malinau dengannya agar semakin indah dan harmonis,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?