BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Berkunjung Ke Malinau, Itjen Mabes TNI AD Dapat Surprise

  07 Oktober 2020

Malinau- Inspektur Operasi (Irops) Inspektorat Jenderal (Itjen) Mabes TNI AD Brigjen TNI Fauzi Rusli bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malinau dalam rangka pengawasan tugas di perbatasan, pada Senin (05/10).

Kedatangan rombongan Itjen Mabes TNI AD ini disambut langsung oleh Plt. Bupati Malinau bersama dengan Forkompimda.

Pada kunjungannya ini mereka langsung mendapat surprise dari unsur Forkompimda Kabupaten Malinau karena tepat pada hari Senin (5 Oktober 2020) merupakan HUT TNI yang ke-75.

“Jujur kami datang ke sini merasa tersanjung dengan apa yang dilakukan oleh Forkompimda Kabupaten Malinau dengan surprise yang luar biasa yang tadinya tidak terbayangkan oleh kami bahwa kami akan disambut seperti ini. Semoga di hari ulang tahun TNI ke-75 ini TNI bersama Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat, membangun Malinau yang lebih maju ke depannya,” ujar Irops Itjen Mabes TNI AD Brigjen Fauzi Rusli.

Brigjen Fauzi juga menjelaskan bahwa kunjungannya ini dalam rangka melihat langsung bagaimana kondisi prajurit di lapangan yang bertugas sebagai pengamanan batas wilayah. Tim juga ingin melihat keadaan real di lapangan seperti apa.

“Harapan kami mereka melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai petugas penanggung jawab penanganan batas wilayah. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama agar tugas pokok ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si menjelaskan bahwa surprise yang diberikan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”. Bersama rakyat TNI kuat.

“Dan harapan kami semoga ini menjadi berkah kuat antara jajaran TNI dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Malinau terkhusus kepada rekan-rekan Forkompimda. Ini juga menjadi kebanggaan kami karena mendapat kunjungan pada saat bertepatan dengan hari ulang tahun TNI,” ujarnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?