BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Buka Lomba TTG dan Posyantek Berprestasi

  16 Maret 2023

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Posyantek Berprestasi Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Malinau, Kantor Bupati Malinau pada Selasa (14/03).

Kepala DPMD Dr. Muhammad Fiteriady, S.STP, M.Si melaporkan bahwa lomba ini dilaksanakan untuk menyeleksi beberapa inovasi yang akan mewakili Kabupaten Malinau dalam Lomba Gelar Inovasi TTG dan Posyantek Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023.

“Untuk tahun ini ada 9 alat TTG yang mengikuti lomba sebagai kategori unggulan untuk dilombakan di tingkat Provinsi Kalimantan Utara,” ucapnya.

Adapun tim penilai yaitu berasal dari pemerintah daerah khususnya OPD terkait, pemerintah provinsi yang membidangi TTG, akademisi, koordinator TAPM provinsi, DPMD provinsi serta penggiat TTG yang ada di Kabupaten Malinau.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini memberi ruang kepada para inovator yang memiliki inovasi pada bidang teknologi untuk dinilai dan ditetapkan sebagai pemenang.

“Semoga hasil dari karya-karya yang dimiliki oleh para inovator ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, secara khusus di Kabupaten Malinau ke depan,” ujarnya.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini teknologi adalah salah satu sarana prasarana yang sangat diperlukan untuk mempermudah segala hal termasuk pekerjaan di semua sektor.

“Saya berharap dengan kehadiran beberapa desa pada lomba ini dapat memperkaya hasil inovasi kita. Saya senang sekali melihat sesuatu yang kita kerjakan bersama ini pada akhirnya bisa membuat masyarakat kita sejahtera. Karena memang salah satu tujuan yang ingin kita capai di Kabupaten Malinau ini ialah menjadikan sumber daya manusia kita unggul,” tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?