BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Launching Program Pemasangan Sambungan Rumah Murah

  14 Januari 2022

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. launching program pemasangan sambungan rumah murah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah dari Perumda Apa’ Mening yang dilaksanakan di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tanjung Lima, pada Jum’at (14/01).

 

Dalam launching ini juga dilaksanakan kegiatan senam bersama pejabat dari Pemerintah Kabupaten Malinau dengan jajaran Perumda Apa’ Mening.

 

Direktur Perumda Apa’ Mening Saiful Bahri, S.H. MM. melaporkan launching program pemasangan sambungan rumah murah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Perumda Apa’ Mening ke-20, sekaligus bakti Perumda kepada masyarakat.

 

Saiful mengatakan usia 20 tahun adalah usia remaja menuju dewasa. Dalam perjalanan selama 20 tahun ini banyak cerita dan penghargaan yang telah di raih hingga saat ini.

 

“Berbicara 10 tahun yang lalu, kita berada dalam posisi keterbelakangan. Baik dari sisi manajemen, bagaimana sebuah perusahaan layaknya pada saat itu memasuki masa-masa yang sangat sulit,” ungkapnya.

 

“Namun berkat kebersamaan kita selama 10 tahun ini, keterbelakangan itu sudah berhasil kami lalui dan saat ini Perumda Apa’ Mening sudah masuk dalam jajaran 10 besar Top BUMD dengan kinerja yang baik,” imbuhnya.

 

Tahun ini tema yang diusung dalam memperingati HUT Ke-20 adalah “Bersama Melompat Lebih Tinggi”. Ini menggambarkan komitmen, semangat untuk tidak pernah puas terhadap pencapaian yang telah di raih.

 

“Pencapaian itu hanya bonus tetapi yang penting adalah bagaimana komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

 

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. mengatakan bahwa capaian yang telah diraih pastilah tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Tidak ada satu keberhasilan ditentukan oleh satu orang, melainkan ditentukan oleh dukungan banyak orang.

 

“Keberhasilan bukan semata-mata menjadi kebanggaan kita tetapi bagaimana kita terus bisa memelihara, menjaga capaian itu agar semakin lebih baik lagi,” ucapnya.

 

“Mari apa yang menjadi prestasi ini jangan berbalik di tengah-tengah masyarakat kita artinya kita harus bekerja lebih keras lagi, memastikan seluruh warga dapat menerima air bersih dan pelayanan yang semakin lebih baik,” imbuhnya.

 

“Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi kepada Perumda Apa’ Mening atas berbagai upaya yang telah dilakukan sehingga dari tahun ketahun jangkauan pelayanan air minum semakin luas dan kinerja perusahaan dapat terus meningkat,” tuturnya.

 

"Saya Ada Untuk Semua"

"Bersama Kita Pasti Bisa"

"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?