BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Bersama FKPD Saksikan Siaran Langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI Sambut HUT RI ke-79

  15 Oktober 2024

Malinau- Usai mengukuhkan anggota Paskibraka Kabupaten Malinau, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H bersama dengan FKPD dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Malinau menyaksikan siaran langsung dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Ir. H. Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79, di ruang Tebengang pada Jum'at (16/8/2024).

Sebagaimana diketahui bahwa tahun ini merupakan pidato kenegaraan terakhir Presiden RI Joko Widodo, mengingat masa jabatannya akan segera berakhir.

Dalam siaran pidatonya, Jokowi yang terlihat mengenakan pakaian Adat Demang Betawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Tahun ini, genap 10 tahun saya menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia dan genap 5 tahun Bapak Prof. Dr. (HC) KH. Ma'ruf Amin menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia," ujar Jokowi.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih yang tulus. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu semua dan kepada seluruh rakyat Indonesia di mana pun berada," ucapnya.

Jokowi mengakui tidak pernah membayangkan diberi amanah dan tanggung jawab besar untuk memimpin negeri ini. Menjadi presiden sebagai mandat yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya.

"Sejak hari pertama saya menerima amanah ini, saya sangat menyadari akan ada banyak gelombang yang harus dihadapi, akan banyak tantangan yang harus diselesaikan," ucapnya.

Meski begitu, Jokowi meyakini dan sangat percaya bahwa ia tidak sendirian. Ada cita-cita dan harapan masyarakat, ada dukungan dan doa dari rakyat yang selalu mengiringi dan menguatkannya.

"Senyum, sapa, doa bapak ibu dan saudara-saudara sebangsa setanah air adalah sumber kekuatan saya," tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?