BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Malam Resepsi Kenegaraan, Satukan Tekad Lanjutkan Pembangunan di Malinau

  15 Oktober 2024

Malinau- Masih dalam suasana kemeriahan memperingati HUT RI ke-79, Pemkab Malinau gelar Malam Resepsi Kenegaraan yang dilaksanakan di Panggung Budaya Padan Liu' Burung, Sabtu (17/8/2024).

"Acara resepsi kenegaraan Ini mengandung makna sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan atas berkat dan karunia-Nya yang memberikan semangat perjuangan kepada para pendiri bangsa melawan penjajahan dan kolonialisme sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan saat ini," ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H dalam sambutannya.

Wempi mengajak kepada semua untuk mengisi kemerdekaan ini dengan belajar dan bekerja dengan giat sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-79 tahun ini yaitu "Nusantara Baru, Indonesia Maju".

Untuk itu, Wempi kembali mengajak kepada semua untuk menyatukan tekad dan semangat mengambil bagian secara aktif sesuai bidang masing-masing dalam menata dan membangun Kabupaten Malinau yang lebih baik.

"Marilah kita jadikan peringatan HUT RI ke-79 sebagai tekad untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Malinau," ucapnya.

Wempi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau yang telah melaksanakan peringatan HUT RI ke-79 dengan penuh kesadaran dan kebersamaan, tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

Sementara itu, ketua panitia Drs. H. Kamran Daik, M.Si melaporkan bahwa acara malam resepsi kenegaraan ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Setelah sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pengukuhan Paskibraka, mendengarkan pidato kenegaraan, pawai obor, upacara detik-detik Proklamasi, upacara penurunan Bendera Merah Putih, hingga acara malam ini.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?