BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Bupati Malinau Pimpin Rapat Intimung

  09 April 2024

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. gelar Rapat Intimung bersama dengan pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Malinau.

Rapat ini dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (04/04).

Dalam rapat tersebut Bupati Malinau Wempi meminta kepada setiap Kepala OPD agar dapat melaksanakan kegiatan yang sudah ditetapkan serta mengawasinya dengan baik.

Ia tidak ingin permasalahan yang terjadi di tahun 2023 tidak terjadi lagi di 2024. Ia juga meminta agar setiap kegiatan yang dikerjakan agar dilaporkan kepada pimpinan sebagai informasi.

Kemudian terkait batas desa Wempi ingin agar bisa segera diselesaikan. OPD terkait dan desa agar menginventarisir rumah-rumah warga yang sudah tidak layak huni supaya bisa dibantu melalui kegiatan bedah rumah.

Terkait investor yang bisa saja akan masuk ke Malinau, Wempi ingin hal kawasan melalui jajaran pemerintah daerah bisa mempersiapkan proses sertifikasi untuk warga, agar nantinya jangan sampai warga tidak memiliki kekuatan terhadap kawasan meraka. Serta mengamankan segala bentuk proses investasi agar dikerjakan sesuai prosedur.

Demikian pula bagi para camat yang lokasi daerahnya ada kegiatan tambang, agar selalu mengawasi dan jangan sampai adanya isu pemerintah tidak ada reaksi atas masalah seakan membiarkan jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kemudian terkait 5 program unggulan, Wempi berharap dapat berjalan dengan baik serta meminta OPD terkait bisa menyampaikan kepada masyarakat guna memanfaatkan setiap program khususnya yang berkaitan dengan sumber daya manusia.

Terakhir terkait libur jelang hari raya Idul Fitri, Wempi meminta agar ASN tidak ada yang menambah libur karena dirasa libur sudah cukup panjang.

"Silahkan menikmati libur panjang," tuturnya.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?