BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


DPD PPNI Kabupaten Malinau Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

  01 Agustus 2022

Malinau- Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pertimbangan (DP) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Malinau periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Malinau Margaretha Ulandari Anye, S.Kep.,M.Kep. yang berlangsung di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Jum’at (29/07).

Dalam laporannya Ketua Panitia Yovita, A.Md.,Kep. mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang sudah resmi dilantik.

“Semoga bapak ibu dapat menunjukkan dan menjalankan tugas, amanah dengan baik serta membawa organisasi PPNI ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi kedepannya,” ucapnya.

Selain pelantikan, panitia juga menggelar Seminar dan Workshop tentang PKB Jilid 3 dan Update PKB Online.

“Jumlah peserta dalam kegiatan ini yang sudah mendaftar sebanyak 299 orang dan yang bersedia hadir mengikuti kegiatan pada hari ini berjumlah 67 orang yang seluruhnya berasal dari kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Utara,” ujarnya.

Ketua DPD PPNI Kabupaten Malinau Margaretha Ulandari Anye, S.Kep.,M.Kep. dalam sambutannya menghimbau kepada peserta lantik agar mampu memberikan hati serta mengabdikan diri sebagai pengurus PPNI Kabupaten Malinau.

“Harapan saya kepengurusan PPNI Kabupaten Malinau dapat memberikan sumbangsih dalam peningkatan kapasitas, kualitas serta memfasilitasi kebutuhan perawat terhadap peningkatan mutu sesuai dengan visi misi PPNI Kabupaten Malinau,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Malinau yang diwakili oleh Direktur RSUD Malinau drg. Ni Putu Ria Citrawati, Sp.Perio. mengharapkan PPNI dapat melahirkan perawat-perawat yang produktif, kreatif, dan inovatif sehingga dapat meningkatkan peran serta perawat dalam mendukung terciptanya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malinau serta dapat mendukung terwujudnya Kabupaten Malinau sebagai salah satu pusat rujukan kesehatan di Kalimantan Utara.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Malinau berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh perawat Kabupaten Malinau yang tetap memegang teguh sumpah profesi perawat dan tetap setia mengabdi di seluruh wilayah Kabupaten Malinau,” ujarnya.

drg. Ria juga berpesan agar PPNI Kabupaten Malinau senantiasa mampu bekerjasama untuk meningkatkan sinergitas bersama dengan pemerintah daerah guna meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?