BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


DWP Malinau Masa Bakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

  08 Januari 2021

Malinau- Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Malinau Masa Bakti 2019-2024 berlangsung di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Kamis (07/01).

Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Ny. Hj. Arsanah Suriansyah.

Dalam sambutannya Ny. Hj. Arsanah Suriansyah mengucapkan selamat kepada Ibu Ny. Rostinawati Ernes beserta jajarannya yang telah dikukuhkan sebagai Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malinau periode tahun 2019-2024.

“Dikarenakan wabah pandemi Covid-19 sehingga acara ini kita laksanakan secara terbatas mengikuti protokol kesehatan tetapi tidak mengurangi kehikmatan dari pengukuhan ini,” ucapnya.

DWP merupakan organisasi yang beranggotakan para istri dari pegawai di instansi pemerintah yang berkomitmen menjadi mitra strategis pemerintah dalam berbagai sektor.

Karena itu, Ny. Hj. Arsanah berharap pengurus DWP yang baru dikukuhkan harus bisa saling bekerja sama dalam upaya meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota DWP.

“Seluruh anggota DWP harus bisa bahu membahu dalam menghadapi peluang dan tantangan masa depan khususnya menyongsong revolusi industri yang menuntut kreativitas, inovatif serta paham teknologi,” ujarnya.

Dengan berkembangnya teknologi informasi saat ini, diharapkan juga para pengurus dan anggota DWP dapat bersikap bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak membuat atau menyebarkan konten media sosial yang mengakibatkan kerugian diri sendiri, keluarga, lingkungan ataupun masyarakat.

“Karena itu kami mengajak kepada seluruh jajaran yang baru dikukuhkan untuk bekerja keras dan ikhlas demi kemajuan organisasi dalam mensukseskan visi, misi 5 tahun kedepan serta menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Malinau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM menyambut baik atas terlaksananya pengukuhan ini.

“Perlu kita pahami bahwa DWP sebagai mitra strategis pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan haruslah berperan aktif sesuai dengan visi dan misi dalam upaya pembangunan bangsa melalui kaum perempuan,” ujarnya.

“Mari tingkatkan kreativitas, nasionalis, kebangsaan dan disiplin agar kita dapat berperan optimal dalam mendukung serta mewujudkan program pembangunan daerah,” imbuhnya.

Dalam hal ini juga Pemkab Malinau berkomitmen untuk terus mendorong kegiatan DWP Kabupaten agar lebih berinovasi dalam menjalankan setiap program-program yang ada di organisasi DWP maupun dalam mendukung program pemerintah daerah dan nasional.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?