BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Gelar Halal Bihalal, Bupati Bangga dan Salut Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi

  08 Mei 2023

 

Malinau- Pemkab Malinau menggelar acara Halal Bihalal bersama ASN/Non ASN, TNI/POLRI, Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan Wanita se- Kabupaten Malinau.

Acara ini berlangsung di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Senin (08/05).

“Ini merupakan agenda yang sangat penting untuk kita bersilaturahmi dan saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan. Serta untuk terus menjaga tali silaturahmi antar kita,” ujar Ketua Panitia acara Drs. H. Kamran Daik, M.Si.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu menumbuhkembangkan sikap toleransi antar pemuka agama agar tercipta kerukunan umat beragama yang damai dan harmonis di Kabupaten Malinau.

Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan Syawal 1444 Hijriah yang disertai dengan penyampaian ceramah oleh Al Mukaromah Habib Husein Ja'far Al Hadar.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H. mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Malinau yang terus memelihara dan menjaga kerukunan serta toleransi yang dimulai dari keluarga terdekat hingga di lingkungan pemerintahan.

“Kita berada di sini untuk bersilaturahmi dan menyatukan semangat persatuan dalam toleransi yang terus kita pelihara dan kita jaga di Kabupaten Malinau,” ujarnya.

“Kita berharap apa yang akan disampaikan Habib Ja’far nanti kepada kita semua dapat menambah kembali spirit dan semangat kita bersama-sama membangun Indonesia, membangun Kabupaten Malinau agar semakin lebih baik lagi di hari yang akan datang,” imbuhnya.

Wempi juga mengucapkan terima kasih kepada Habib Ja’far yang telah membuktikan wujud toleransi dengan bersedia mengenakan produk UMKM Malinau khususnya Batik Malinau pada acara ini.

"Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama"
"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?