BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Gelar Perlombaan Olahraga, Bupati Bangga Dengan KKB NTT

  20 Januari 2022

Malinau- Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. hadiri penutupan perlombaan sekaligus menyerahkan hadiah dalam perlombaan Sepak Bola dan Bola Voli yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Nusa Tenggara Timur (NTT). Penutupan ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Luso, pada Rabu (19/01).

Dalam sambutannya Dewan Pengurus KKB NTT Kabupaten Malinau Muhammad Gilo, S.E., M.Si. menjelaskan dalam rangka merayakan HUT KKB NTT Kabupaten Malinau ke-12, KKB NTT telah menyelenggarakan perlombaan dalam bidang olahraga yaitu sepak bola dan bola voli.

Dalam HUT KKB NTT ini kata Gilo, direncanakan ada 5 cabang olahraga yang dilombakan. Namun yang bisa terselenggara sampai dengan final pada sore hari ini hanya cabang sepak bola dan bola voli.

"Untuk cabang yang lainnya seperti bola takraw, bulu tangkis dan catur tidak bisa diselenggarakan karena pemainnya ada juga bermain di tim sepak bola dan voli sehingga panitia mengalami sedikit masalah. Jadi yang bisa terlaksana hanya bola kaki dan bola voli," ungkapnya.

Kemudian Gilo mengharapkan dukungan kerjasama dari seluruh pihak yang hadir untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat perlombaan.

"Karena ada salah satu program daerah kita yaitu RT Bersih yang harus tetap kita jalankan," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Gilo juga mengharapkan Bupati Malinau berkenan untuk menyerahkan piala beserta uang pembinaan kepada para juara dalam lomba ini.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. merasa bangga kepada KKB NTT karena telah mendukung pembangunan di Kabupaten Malinau melalui kegiatan-kegiatan positif. Secara khusus pembinaan pada kegiatan olahraga.

“Luar biasa, selamat kepada KKB NTT atas kegiatan yang telah dilaksanakan. Mari kita terus membangun silaturahmi bersama-sama sebagai keluarga KKB NTT yang ada di Kabupaten Malinau termasuk dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Malinau,” imbuhnya.

“Selamat juga kepada para pemenang lomba, sore hari ini semua menjadi pemenang,” imbuhnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?