BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Hadiri Arahan Wagub Kaltara, Bupati Ingin Sinergitas Dengan Pemerintah Provinsi Bisa Terbangun

  07 Oktober 2021

 

Malinau- Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Malinau, Wakil Gubernur Kalimantan Utara Dr. Yansen TP, M.Si. menyempatkan untuk mendengarkan paparan serta memberikan arahan kepada pejabat pemerintah daerah Kabupaten Malinau bersama dengan UPTD Kalimantan Utara yang berada di Malinau yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, pada Rabu (06/10).

 

“Kami berterima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur yang sudah menyempatkan hadir ke sini sebagai bentuk wujud perhatian dan kesungguhan dari pemerintah provinsi yang kita tahu selama ini kabupaten/kota adalah pilar Provinsi Kalimantan Utara,” ujar Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E. yang turut hadir pada pengarahan tersebut.

 

Melalui arahan ini kata Wempi, ia bisa melihat dan bertemu langsung dengan jajaran pegawai pemerintah provinsi yang ada dan bertugas di Kabupaten Malinau.

 

Seperti yang diketahui bersama bahwa Kabupaten Malinau memiliki visi misi yang bersinergi dengan pemerintah provinsi. Dimana pemerintah provinsi membawa program Wajib Belajar 16 Tahun, sedangkan di Kabupaten Malinau memiliki Wajib Belajar Malinau Maju.

 

“Karena kami mengetahui ada kewenangan yang dibatasi oleh regulasi undang-undang tetapi tidak dibagi kewenangannya. Meski begitu kita memiliki sasaran yang sama. SLTA itu ada di Kabupaten Malinau untuk anak-anak kita, begitu juga dengan di tingkat provinsi. Oleh sebab itu sinergisitas ini antara pemerintah daerah dengan provinsi harus betul-betul terbangun,” tuturnya.

 

"Saya Ada Untuk Semua"

"Bersama Kita Pasti Bisa"

"Salam Harmonis Untuk Kita Semua"

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?