BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Malinau Gelar Tayangan Acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara

  16 Februari 2021

Malinau- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menggelar tayangan live streaming acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) masa jabatan 2021-2024 yang dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Senin (15/02).

Pelantikan ini sendiri dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara yang dilantik yaitu Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, S.H, M.Hum dan Dr. Yansen TP, M.Si. Selain itu dalam acara juga bersamaan dilantik Gubernur dan Wakil Gubernur dari Sulawesi Utara.

Plt. Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si yang ditemui usai acara mengatakan ia bersama dengan seluruh masyarakat Malinau berbangga hati dimana pemimpin Malinau bisa masuk ke level Provinsi Kalimantan Utara.

“Bapak Dr. Yansen TP, M.Si selaku Bupati Malinau bersama dengan saya itu sampai periode April 2021. Tetapi beliau kemudian mengikuti kompetisi pada pesta demokrasi Provinsi Kalimantan Utara, kemudian terpilih bersama dengan Bapak Drs. H. Zainal Paliwang. Dan kita tentu sebagai masyarakat Kabupaten Malinau berbangga hati, pemimpin kita terpilih sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara,” ungkapnya.

Kemudian untuk sisa masa jabatan beliau (Dr. Yansen) kata Dr. Topan, akan ia teruskan sampai 3 April 2021.

“Saya kira dalam tahap kebijakan tidak ada lagi yang kita tambahkan karena sudah kita putuskan bersama. Kemudian nanti kita tinggal melanjutkan saja kebijakan yang sudah ada dan melengkapi hal-hal yang teknis. Untuk kegiatan tetap berjalan seperti apa adanya, tuntaskan program Gerdema dengan 3 program unggulannya sampai dengan habis masa jabatan,” tuturnya.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?