BERITA

Kabupaten Malinau

Berita


Pemkab Malinau Lantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

  04 Desember 2019

Malinau- Bertempat di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau, pada Selasa (03/12) dilaksanakan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau tahun 2019. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan kepada peserta lantik bahwa ketika saudara memutuskan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara dan diterima sebagai Aparatur Sipil Negara, diri saudara bukan miliki saudara lagi. Diri saudara milik bangsa dan negara yang kemudian menjadi alat negara. Di atribut saudara adalah atribut negara bukan pribadi lagi.

“Untuk itu saya mengharapkan perhatian saudara untuk semua momentum apapun bentuknya. Jika hari ini saudara disumpah dan berjanji itu bukan kepada orang lain tetapi kepada diri sendiri. Untuk itu cernailah tugas dan amanat yang saudara terima hari ini sebagai bentuk penghormatan diri, nilai diri, harga diri saudara dan saudara tidak berubah menjadi siapa-siapa hari ini. Saat ini ketika diberi kepercayaan, maka saudara harus bisa memberikan yang terbaik dengan jabatan saudara,” ujarnya.

Pelantikan ini lanjut Dr. Yansen, merupakan kebutuhan organisasi yang semuanya dijalankan untuk kepentingan pemerintah daerah atau pemerintah negara untuk mewujudkan keadilan negara di tengah-tengah rakyat.

“Saya sering sampaikan bahwa saudara ditempatkan dalam tugas pekerjaan yang ada karena kualitas saudara. Memang tidak sempurna keputusan tetapi keputusan itu menjadi sempurna jika saudara memahami konteks tugas saudara dan menjalankannya dengan prinsip-prinsip dasar sedang mengembangkan pekerjaan itu,” ungkapnya.

Karena itu, Dr. Yansen meminta kepada seluruh peserta lantik untuk mencernai ini, jalankan tugas sesuai dengan kebutuhan organisasi, sesuai tujuan capaian pembangunan yang menjadi tanggung jawab bersama.

“Saya yakin saudara telah mendapatkan banyak pengalaman dalam menjalankan tugas. Saya harapkan mari dengan pengalaman yang ada itu ditopang oleh gairah semangat sebagaimana apa yang menjadi slogan kita, terus bersemangat dan bekerjasama, saya ada untuk semua, bersama kita pasti bisa, saya yakin kita bisa mewujudkan harapan-harapan kita,” ucapnya.

“Kepercayaan yang diberikan tidak berhenti hanya sampai menerima amanat ini, tetapi tunjukkan karya saudara, bakti saudara, kerja keras saudara dalam membangun Malinau maju dan sejahtera,” tuturnya.

Usai melaksanakan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, acara dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, yaitu Kecamatan Malinau Selatan Hilir dan Kecamatan Sungai Tubu yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Malinau Ny. Ping Yansen.

"Saya Ada Untuk Semua"
"Bersama Kita Pasti Bisa"
"Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Logo
Telepon Penting

rs malinau

 Rumah Sakit Umum
 (0553)2022218

rs malinau

 Penanggulangan Bencana
 (0553) 495997
 Hotline 085.2296.14151

rs malinau

 Pemadam Kebakaran
 (0553)21113

rs malinau

 Kapolres Malinau
 0553-21600

   

Kontak Kami

alamat malinau

 Alamat:
 Jl. Pusat Pemerintahan No.1,  Pemkab Malinau, KALTARA

email malinau

 Email:
 diskominfo@malinau.go.id

jam malinau

 Jam Buka:
 08.00 - 16.00

Informasi apa yang perlu ditambah pada website ini?